Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra Berhadiah Miliaran Rupiah dan Mobil

0
Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra berhadiah
Scan QR code di aki GS Astra dalam Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra berhadiah. Foto: istimewa

NaikMotor – Aki GS Astra telah didistribusikan oleh PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) selama 49 tahun ini. Untuk merayakannya, digelar Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra berhadiah Miliaran Rupiah.

Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra berhadiah ini akan berlangsung dari tanggal 9 Juni 2023 sampai dengan 31 Januari 2024. “Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra merupakan program undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi Astra Otoparts dan GS Astra untuk para pelanggan setia kami, sekaligus ucapan syukur memperingati tahun ke-49 aki GS Astra berkarya di Indonesia,” ujar Indra Nugraha, Executive in Charge Marketing Astra Otoparts.

Sebagai pemimpin pasar aki kendaraan bermotor roda empat dan roda dua di Indonesia, GS Astra di tahun ke-49 ini tetap melanjutkan komitmennya dalam mengaplikasikan teknologi terbaik dan terbaru untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas jutaan pengendara kendaraan bermotor.

Salah satu aplikasi penggunaan teknologi yang digunakan dalam undian Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra adalah QR Code. QR Code di produk GS Astra bersifat unik, sehingga setiap unit aki GS Astra memiliki tanda pengenalnya masing-masing. Melalui QR Code unik tersebut, pelanggan dapat mengetahui apakah produk yang dibeli adalah produk asli GS Astra atau bukan.

Melalui QR Code ini juga pelanggan akan mendapatkan kode undian berhadiah, caranya dengan memindai QR Code GS Astra yang ada di setiap penutup bagian atas atau top cover aki GS Astra yang sudah dibeli.

Baca Juga: Hadiah Mobil Gebyar 24 Tahun Shop&Drive Diserahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here