GIIAS 2023 Digelar 10-20 Agustus di BSD City, Kab Tangerang Tekankan Durabilitas EV

0
Seven Event 2024

NaikMotor – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar di BSD City Kab Tangerang. GIIAS ke-30 itu digelar 10-20 Agustus 2023 sebagai rangkaian GIIAS The Series 2023.

Sebagai gelaran ke-30, GIIAS 2023 digelar dengan berbagai hal baru yang mendukung perkembangan otomotif. ”Bertepatan dengan momen yang luar biasa penyelenggaraan ke-30 pameran otomotif GAIKINDO, GIIAS tentu akan tampil spesial, ada banyak hal baru untuk mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia yang kami persiapkan sepanjang penyelenggaraannya,” ungkap Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Salah satu yang selalu ditekankan GAIKINDO, GIIAS adalah komitmen dari industri otomotif Indonesia untuk memberikan informasi, edukasi, dan pengalaman tentang teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tahun ini GIIAS akan melanjutkan edukasi dan pengalaman tentang teknologi kendaraan listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) lewat berbagai programnya.

”Program EV Test Track pada GIIAS tahun lalu efektif membangun pengetahuan tentang kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai pada lebih dari 10.000 pengunjung yang mencoba langsung. Tahun ini GIIAS akan kembali menyoroti kelebihan kendaraan listrik, meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan mulai beralih ke kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Nangoi.

Baca Juga: GIIAS 2023 Menjadi Gelaran ke-30, Lebih Banyak Brand dan Konten

GIIAS 2023 Digelar 10-20 Agustus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here