Pecah! Antusiasme Komunitas dalam Mengikuti Moto Matic City Ride (Galeri Foto)

0

Pecah! Antusiasme Komunitas Mengikuti Moto Matic City Ride
Pelepasan Fun Reli. Foto : Wahyu

Perlombaan dimulai setelah jam makan siang, para peserta diharuskan membuat barisan di garis start. Pelepasan peserta diurutkan mulai dari beregu kemudian perorangan secara begantian.

Jeda pelepasan antara masing-masing peserta yaitu 10 menit, sebelum pelepasan dimulai setiap peserta dicek kelengkapan berkendaranya jika didapati tidak lengkap makan akan mempengaruhi penilaian.

Saat reli dimulai dan mulai menghampiri setiap pos, para peserta diwajibkan mengisi pertanyaan untuk mendapatkan cap/stempel serta posting di instastory dengan mention ke akun @naikmotor dan @federaloil_id.

Syarat wajibnya adalah harus mengunggah di feed Instagram spot foto di Pos 4 Jaya Sakti Motor. Dalam pelaksanaannya ternyata kondisi yang tidak diperkirakan muncul yaitu hujan deras tiba di Antasari sekitar pukul empat sore namun tidak menghalangi semangat kompetitif peserta dalam menyelesaikan lomba.

Petang pun tiba, semua peserta telah mencapai garis finis dan bersiap untuk acara selanjutnya yaitu nonton bareng MotoGP Jerman.

Pecah! Antusiasme Komunitas Mengikuti Moto Matic City Ride

Selagi menunggu acara diisi dengan nyanyi bareng dan bagi-bagi hadiah. Ketika MotoGP Jerman mulai suasana begitu meriah ketika melihat detik-detik akhir perebutan podium pertama antara Pecco dengan Martin.

Aksi pembalap dari Gresini Racing MotoGP, Alex Marquez dalam perebutan podium dengan Jack Miller tak luput dari pengelihatan. Ternyata Miller merupakan bekas pembalap Gresini racing MotoGP yang kini berada di Red Bull KTM.

Acara hampir usai, kini tiba pengumuman para pemenang mulai dari perorangan hingga beregu dengan hadiah jutaan rupiah kemudian ditutup dengan foto bersama. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here