Pecah! Antusiasme Komunitas dalam Mengikuti Moto Matic City Ride (Galeri Foto)

0
Pecah! Antusiasme Komunitas Mengikuti Moto Matic City Ride
Foto bersama semua peserta Moto Matic City Ride 2023. Foto : Wahyu

NaikMotor – Moto Matic City Ride telah usai pada Minggu (18/06/2023) namun suasana dan keseruannya masih membekas di hati. Antusiame dari para peserta dalam mengikuti berbagai rangkaian acara ini menjadikannya sangat menarik.

Moto Matic City Ride adalah konsep event reli wisata khusus pengguna motor jenis skuter matik yang akan ditantang mengenal beberapa lokasi bersejarah di Jakarta.Acara ini merupakan persembahan dari NaikMotor dan Federal Oil yang mendapat dukungan dari IRC Tire, Elders Company dan Eiger Riding.

Pecah! Antusiasme Komunitas Mengikuti Moto Matic City Ride

Perhelatan ini diikuti beberapa komunitas bahkan terdapat motoris wanita, di antaranya ARCI TANGERANG, ARCI JAKARTA, XEONERS, SMACO, HPCI BEKASI, VARIO TERSERAH, VIORI TANGERANG, SIMACO, SHOC, LADIES MOTO BIKE, HFCI, YLCJ, NRXR TANGSEL, NMS, KBCI-SQUAD.

Mengambil lokasi start dan finis di Mitra Terrace Jl. Gatot Subroto Kav.21 Jakarta, peserta reli wisata akan menuju pos-pos pengambilan cap di beberapa lokasi.

Mulai dari Motoexpress Populer Motor, Museum Tekstil, Monumen Ade Irma Suryani Nasution Prapanca, Jaya Sakti Motor, dan berakhir Gedung MPR/DPR.

Peserta wajib mengikuti peraturan perlombaan dengan mengisi sepeda motornya dengan produk Federal Oil Matic sebelum hari-H. Harus mengenakan perlengkapan berkendara dan menaati peraturan lalu lintas karena point yang dinilai berdasarkan hal tersebut.

Baca juga : Moto Matic City Ride: Riding Nyaman Asah Kemampuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here