2 Rider Gresini Finis 10 Besar di MotoGP Sachsenring, Ini Kata Federal Oil

0
Alex Marquez, pembalap Gresini Racing MotoGP dukungan Federal OIl finis di posisi ketujuh di MotoGP Sachsenring. Foto: Gresini

NaikMotor – Dua rider Gresini Racing MotoGP mencatat hasil cukup memuaskan dengan finis 10 besar di MotoGP Sachsenring 2023 akhir pekan lalu. Alex Marquez menempati posisi ketujuh, sementara Fabio Di Giannantonio berhasil finis di urutan ke-9.

Karakter Sirkuit Sachsenring menyulitkan semua pembalap untuk bisa bersaing meraih posisi terdepan. Konsisten di racing line menjadi kuncinya untuk bisa bertahan mengamankan poin. Dua pembalap Gresini Racing MotoGP  yang didukung oleh Federal Oil di sesi kualfikasi masing-masing menempati posisi kedelapan untuk Alex Marquez  dan Fabio Di Giannantonio ke-14. Sementara pada balapan Sprint Race, Alex tampil konsisten untuk meraup dua poin tambahan setelah finis di urutan kedelapan, sedangkan Diggia menempati posisi ke-12.

Fabio Di Giannantonio berhasil finis di urutan ke-9 di Sachsenring

Setelah di dua seri tanpa poin, Alex Marquez kembali menemukan performanya untuk bertarung bersama para rival di 10 besar. Sementara Diggia meneruskan trend positif untuk kembali mengantongi perolehan pundi angkanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here