Helm Shoei X-Fifteen Marquez Barcelona Siap Dirilis Juni

0
Shoei X-Fifteen Marquex Barcelona Model Replika Dirilis Juni 2024
Shoei X-Fifteen Marquex Barcelona. Foto: Shoei

NaikMotor – Shoei X-Fifteen Marquez Barcelona, menjadi salah satu edisi helm berfitur racing. Model ini merupakan replika dari helm Marc Marquez di GP Spanyol 2023 dengan grafis  dominan Gresini.

Helm Shoei yang mendukung Marc Marquez telah banyak merilis model replika. Salah satunya yang dipakai oleh Baby Alien saat di GP Thailand tahun lalu, kini replika baru telah diumumkan, yakni  reproduksi dari GP Spanyol putaran 4 MotoGP 2023.

Edisi ini dinamai “X-Fifteen Marquez Barcelona”, ditawarkan hanya melalui pemesanan untuk pre-order yang akan dirilis pada Juni 2024.

Grafisnya berupa pola mozaik yang mengingatkan pada kaca-kaca patri, dengan dasar biru dan aksen warna sponsor merah, oranye, serta kuning. Sejak Marc Marquez meninggalkan Honda dan pindah ke Ducati (Gresini Racing), kini menjadi model replika yang berharga.

“X-Fifteen” adalah helm full-face andalan Shoei yang menonjolkan tingkat keselamatan spesifikasi kelas MotoGP. Helm ini dikenakan oleh para pembalap di seluruh dunia, yang dikembangkan dengan menggabungkan fungsionalitas dan kinerja atas feedback mereka.

Bentuk dari shell luarnya didesain berdasarkan eksperimen dengan terowongan angin dan uji langsung di lintasan. Menunjukan kinerja aerodinamis yang stabil bahkan pada kecepatan diatas 350 km per jam.

Baca Juga: Helm Baru akan Dirilis di Grand Opening REGS Usai Lebaran

Shoei X-Fifteen Marquex Barcelona Model Replika Dirilis Juni 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here