Helm Shoei X-Fifteen Marquez Barcelona Siap Dirilis Juni

0

Shoei X-Fifteen Marquex Barcelona Model Replika Dirilis Juni 2024

Mungkin ini terdengar berlebihan, namun performa aerodinamisnya dapat dimanfaatkan. Seperti untuk penggunaan di jalur bebas hambatan di banyak negara yang memperbolehkan roda dua masuk ke tol.

Hal ini bertujuan mengurangi hambatan serta menjaga konsentrasi pengendara. Sehingga pada akhirnya mengarah pada keselamatan berkendara dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Selain itu, standar keselamatan tidak hanya memenuhi standar JIS yang penting untuk berkendara di jalan umum, tetapi juga standar FIM. Jelas, hal ini diperlukan untuk mengikuti balapan internasional, dan juga standar MFJ yang penting untuk balapan domestik di Jepang.

Fitur lainnya termasuk sistem ventilasi yang dioptimalkan untuk penggunaan balap. Adapula penguncian pelindung standar balap, sudut pandang yang memastikan pandangan luas saat mencondongkan tubuh ke depan.

Terdapat juga ‘Ready-for-Hydration System’ yang mendukung kesiapan hidrasi saat berkendara agar dapat menikmati di sirkuit secara penuh. Fungsi-fungsi tersebut tentu saja efektif saat berkendara di jalan umum. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here