Helm Baru akan Dirilis di Grand Opening REGS Usai Lebaran

0
Grand opening REGS di kawasan Distrik 52 Jl.Nawi akan dilaksanakan usai lebaran. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah resmi memiliki outlet sendiri, REGS sebagai penyedia riding gear dan apparel dari merek terkemuka, terus melakukan pergerakan. Selain Torch dan Simpson adapula nama Qwart, NACA, Blauer Helmet dan Clay Smith yang akan diperkenalkan pada grand opening REGS usai lebaran nanti.

REGS merupakan importir resmi helm Simpson dan riding apparel lainnya, dan sejak 2023 mereka memiliki lisensi untuk beberapa item yakni t-shirt, hoodie dan topi. Awalnya mereka hanya mengandalkan penjualan online, namun sejak memiliki ruang pamer di Distrik 52 Jl. H Nawi No.52 Jakarta Selatan, langkahnya terus agresif. Model yang dijualnya didominasi oleh riding gear seperti helm, jaket dan sarung tangan untuk Simpson. Namun, mereka menjajakan juga merek Clay Smith yang secara market dekat dengan Mooneyes.

Koleksi jaket Simpson

Untuk mengincar pasar lebih luas, REGS melakukan beberapa terobosan salah satunya adalah membuat sertifikasi SNI untuk helm Torch. Torch merupakan salah satu merek helm yang sudah lama dipegang REGS. “ Bulan depan sudah keluar SNI untuk helm Torch,”sebut Agman dari REGS Indonesia saat berbincang akhir pekan kemarin di Distrik 52, (24/3/2024).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here