Neighbours Market, Upaya Distrik 52 Rilis Creative Hub Baru di Jaksel

0
Distrik 52 di Jl.H Nawi No.52 Jakarta Selatan akan menjadi creative compound di Jakarta diawali dengan menggelar acara Neighbours Market, Sabtu (16/12/2023)

NaikMotor –  Satu lagi area untuk pelaku bisnis termasuk di antaranya industri kreatif hadir di Jakarta Selatan yakni Distrik 52 di Jl.Haji Nawi No.52. Distrik 52 dikelola oleh trio Naufal, Chandra dan Okha yang berinisiatif menggelar Neighbours Market, Sabtu (16/12/2023) dalam mempromosikan keberadaannya.

Salah satu sentra servis otomotif di Jakarta Selatan mulai dari bengkel, showroom hingga store apparel terletak di kawasan Haji Nawi. Untuk itulah, Distrik 52 menghadirkan sebuah konsep area yang akan membangun ekosistem baru mengikuti pergerakan ekonomi modern di Jakarta. Diharapkan, Distrik 52 akan berisi tenant dari berbagai bidang usaha, mulai otomotif, seni dan gaya hidup lainnya untuk menjadi sebuah entitas baru yang terintegrasi.

Memilki luas tanah 1600 meter persegi, Distrik 52 dirancang menjadi creative compound untuk para pemilik usaha dalam mengembangkan bisnisnya. Di area ini terdapat  bangunan dua lantai untuk commercial dan office space hingga akan ada tempat khusus bagi pemilik usaha makanan dan minuman seluas 550 m2. Fasilitas yang mereka sediakan untuk para tenant di antaranya keamanan, internet, toilet, parkir dan mushola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here