Neighbours Market, Upaya Distrik 52 Rilis Creative Hub Baru di Jaksel

0

“ Kita punya 10 slot untuk commercial dan office space berukuran 10 sampai 30 meter persegi dalam dua lantai ini. Kita juga menyediakan event space bagi yang ingin mengadakan acara, termasuk meeting room sampai press conference. Kita terbuka untuk semua jenis usaha namun kita kurasi lagi, seperti untuk bengkel motor, kita hanya menerima yang elektrik, agar tidak berisik  ke yang lain,”sebut Naufal.

Dalam rangka memperkenalkan keberadaannya, Distrik 52 menggandeng Picker Store Jakarta yang sudah menjadi tenant tetapnya. “Sesuai namanya Neighbours Market, kita mengajak brand-brand tetangga dari Bandung untuk ikut acara ini, karena kita tahu Bandung menjadi salah satu barometer untuk dunia kreatif,”sebut Naufal. Beberapa brand yang ikut antara lain Riders and Rules, Vondutch, Monley Billionare, Brap Helmet, Raijin Kleub, Gashakon Co, OutCult. Untuk tenant yang sudah ada di Distrik 52 selain Picker Stiore antara lain, REGS dengan membawa merek Torch dan Simpson.

Sementara menurut Chandra Murti Perdana dari Picker Store, keberadaannya di Jakarta merupakan salah satu upayanya memperluas cakupan bisnisnya.” Kita harus adaptasi dengan trend konsumen sekarang di mana Jakarta menjadi pusat bisnis. Penjualan kita bagus di sini terutama untuk online sehingga kita mengajak yang lain untuk ikut acara Neighbours Market ini,”ujarnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here