HUT Jakarta ke-496: Suzuki Kasih Cashback Rp4 Juta di Jakarta Fair 2023

0
HUT Jakarta : Suzuki Pamerkan Produk Terbaru di Jakarta Fair
Produk sepeda motor di Hall C3. Foto : Suzuki

NaikMotor – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-496, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hadir di Jakarta Fair, Kemayoran mulai 14 Juni -16 Juli 2023. Suzuki membuka 2 titik booth untuk memamerkan produk terbarunya, salah satunya produk sepeda motor di Hall C3.

Jakarta Fair, Kemayoran tahun ini mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia”.

Suzuki memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke booth yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” selama perhelatan Jakarta Fair 2023.

Teuku Agha, selaku 2W Sales & Marketing Dept. Head PT SIS memparkan, “Model dan keunggulan produk sepeda motor Suzuki saat ini sangat sesuai dengan lifestyle yang modern dan dinamis. Salah satu bentuk lifestyle tersebut kami wujudkan dalam booth sepeda motor Suzuki yang bertemakan adventure. Untuk menambah daya tarik bagi pengunjung, kami juga mengajak siapapun untuk mengikuti aktivitas yang ada di dalamnya, serta memberikan promo-promo yang menggiurkan”.

Baca juga : Begini Perayaan HUT Jakarta ke-496 di Jakarta Fair 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here