7th Street Race Polda Metro Jaya: Bukti Kesinambungan Bina Balap Liar

0
7th Street Race Polda Metro Jaya, Sabtu-Minggu (24-25/6/2023) di Jl, Benyamin Sueb Kemayoran dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Foto: Arif

NaikMotor – Penyelenggaraan Street Race oleh Polda Metro Jaya untuk menyalurkan minat pelaku balap drag bike di jalanan tetap dinanti. Hal itu terlihat di 7th Street Race Polda Metro Jaya, Sabtu-Minggu (24-25/6/2023) di Jl, Benyamin Sueb Kemayoran dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

Berbeda dengan penyelenggataan sebelumnya pada Januari lalu, yang meriah selama tiga hari dengan beragam acara tambahan seperti kontes modeifikasi, maka 7th Street Race Polda Metro Jaya hanya menggelar balapan drag bike selama dua hari. Kelas yang duperlombakan pun hanya 22 dari 32 kelas sebelumnya. Termyata, perbedaannya karena pada gelaran keenam dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Street Race yang dibuat hingga tengah malam.

7th Street Race Polda Metro Jaya, melombakan 22 kelas

Diikuti oleh 704 starter dari berbagai daerah di Indonesia selain Jabodetabek, hadir peserta dari Pemalang, Wonogiri, Indramayu, Malang, Kulonprogo, Kebumen, Bukittinggi, Ketapang Kalbar, Kutai Timur hingga NTT. Mereka berlomba menjadi yang terkencang di lintasan sepanjang 500 meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here