Program Tukar Tambah Adira Finance di Jakarta Fair 2023

0
Promo Adira Finance di Jakarta Fair 2023
Booth Adira Finance di Jakarta Fair 2023. hadirkan banyak promo. Foto: istimewa

NaikMotor – Perusahaan pembiayaan Adira Finance membuka program tukar tambah (trade-in) di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Adira juga menggelar promo menarik lainnya di pameran itu.

Program tukar tambah Adira Finance bisa dilakukan langsung di booth khusus di Jakarta Fair 2023. Dilengkapi approval di tempat (instant approval) bagi pengajuan trade-in itu. Selain itu, untuk transaksi trade-in akan diganjar promo cashback 850 ribu adirapoin via momotor.id.

Pengunjung yang ingin melakukan trade-in bisa langsung membawa kendaraan yang ingin ditukar tambah beserta STNK Asli. Sampaikan kepada petugas bahwa ingin melakukan Trade In, selanjutnya petugas akan mendampingi dan memastikan segala langkah yang diperlukan berjalan lancar dan nyaman.

Selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2023, Adira Finance juga menggelar berbagai promo Mejik seperti :
Cashback s.d 1 juta adirapoin juga diberikan untuk pengajuan motor baru via momotor.id;
Subsidi Green Financing hingga 7 juta rupiah diberikan untuk pengajuan motor listrik (electric vehicle).

“Untuk Warga Jakarta & sekitarnya, segera kunjungi booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran untuk mendapatkan promo serta program menariknya. Bagi pelanggan yang tidak bisa datang tetap bisa mengakses aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem digital Adira Finance untuk mendapatkan promo serta programnya. Apapun kebutuhan Sahabat, #adirainAja” ujar Sylvanus Gani, Wakil Direktur Adira Finance.

Kehadiran Adira Finance di Jakarta Fair 2023,
mengulang kesuksesan tahun sebelumnya,
“Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun lalu, dimana Adira Finance berhasil mencatatkan total transaksi senilai lebih dari Rp 450 Milyar. Momentum ini mendorong kami untuk semakin optimis dan bersemangat dalam menyajikan pengalaman yang lebih baik pada tahun ini. Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami menghadirkan solusi finansial, baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif melalui berbagai promo dan program Mejik (Meriahnya Kejutan Adira Super Fantastik)” ucap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance. (Rls/NM)

Baca Juga: Promo Adira Finance di Jakarta Fair 2023, Subsidi Rp7 Juta untuk EV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here