Perjalanan Kracker Jabodetabek Menuju Jambore Kracker Supermoto Sumatra

0
Kracker Jabodetabek Menuju Jambore Kracker Supermoto Sumatra
Jambore Kracker Supermoto Sumatra. Foto : istimewa

NaikMotor – Jambore Supermoto Daerah Sumatera kembali digelar setelah menunggu selama 5 tahun. 13 rider perwakilan chapter jabodetabek dan pengurus pusat ditambah 4 crew turut menghadiri acara ini.

Perjalanan dimulai dari  MAKO pancoran pada Rabu (21/06/2023) pukul 24.00 WIB. Melakukan penyebrangan ke kota Lampung Tengah via lintas timur, tiba pada pukul 10.00 WIB.

Melanjutkan kembali perjalanan dari Lampung Tengah menuju kota Palembang hingga tiba pada pukul 15.00 WIB.

Menginjaki kota Palembang, para kracker disambut hangat oleh ketua Kracker Palembang, Mahesa. Mereka bermalam di Palembang dengan jamuan makanan khas Palembang yaitu Pempek.

Esok hari perjalanan berlanjut setelah Salat Jumat, menuju kota Jambi dan tiba pada pukul 22.00 WIB. Tiba di Jambi langsung disambut oleh ketua chapter Jambi Agus.

Dari sini kracker langsung diajak menuju basecamp jamsog dan disuguhkan buah durian oleh Founder Supermoto Jambi Abde dan Katrok.

Pagi pun tiba, pukul 09.00 WIB krackers melanjutkan perjalanan dari kota Jambi mengarah ke tempat acara di kota Muara Bungo.

Rombongan disambut oleh panitia, merekapun langsung uji kemampuan melakukan atraksi freestyle.

Pada puncak acara ceremony penyerahan plakat diberikan kepada panita oleh Penasehat Nasional Koordinator Kracker Jabotabek dan Ketua Chapter Kracker Jabotabek.

Baca juga : Mantul, Ride To Nature Brother Kracker Timur Diserbu 1.200 Motoris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here