Perjalanan Kracker Jabodetabek Menuju Jambore Kracker Supermoto Sumatra

0

Kracker Jabodetabek Menuju Jambore Kracker Supermoto Sumatra

Hari berikutnya di jam 14.00 WIB rombongan dari Jakarta menuju jalur tengah. Istirahat untuk makan di Sorolangun, tepatnya kediaman Abdi ketua Kraker Sorolangun.

Para riders bermalan di Lubuklinggau, sebelum akhirnya kembali berjalan menuju lampung tengah pada 20.00 WIB.

Singgah sebentar di Kracker Baturaja Palembang untuk berjumpa dengan Founder Indra hingga tiba di Lampung tengah pukul 02.00WIB. Perjalanan terus berlanjut menuju ibukota dan tiba pada pukul 23.00 WIB.

“Total dari jarak tempuh perjalanan ini sekitar 2.400km serta memakan waktuselama 6 hari,” ungkap Rudi selaku Ketua Rombongan, Mantan Ketua Umum Kracker Nasional.

Banyak pengalaman yang terjadi sepanjang perjalanan mulai dari mencicipu durian di pinggir jalan, suspensi jebol, unitrek patah, serta velg bengkok.

Tujuan dari perjalanan ini ialah memperkenalkan medan Sumatera yg konon horor dan berlubang.

Selain itu, menguji endurance riding member Jabotabek dengan jarak tempuh per hari di atas 300km yang biasanya city riding atau touring jarak dekat serta memunculkan kekompakan team.

Perjalanan ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari CAOS CUSTOM BIKE, KAWASAKI MOTOR INDONESI, OMURA RACING, NORIFUMI, WURTH Gforce, BURGER BANGOR. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here