Ulang Tahun Yamaha: Gelar Riding, Gratis Masuk Ancol Hingga Kompetisi Foto

0
Begini Cara Ikut Yamaha Day Restart&Rev Up Photo Competition
Yamaha Day Restart&Rev Up. Foto : Yamaha

NaikMotor – Rayakan Hari Ulang Tahun di bulan Juli 2023, Yamaha mengusung tema “Restart & Rev Up”. Memulai kembali era baru kehidupan normal, terus bersemangat melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan produktif.

Pesan yang disampaikan Yamaha Day merupakan spirit yang ingin disebarluaskan dalam memperingati berdirinya perusahaan ini.

Yamaha Motor Company (YMC) memperingati ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli.

Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, ”Terima kasih kepada konsumen Yamaha, Dealer, Karyawan dan Supplier yang telah bersama-sama sehingga kita berhasil melewati masa sulit pandemi.”

“Momentum Ulang Tahun Yamaha ini mari kita “Restart & Rev Up” menjadi semakin maju dan semakin sukses dalam semua usaha dan kegiatan para stakeholders Yamaha, menjadikan kita semua adalah pemenang,” tambahnya .

Yamaha juga berbagi kegembiraan kepada masyarakat dengan merayakan berbagai kegiatan bersama Yamaha.

Terdapat sejumlah kesempatan yang tak boleh terlewatkan untuk para pengguna sepeda motor Yamaha. Misalnya bebas biaya masuk untuk motor di Pintu Gerbang Ancol pada tanggal 7, 8, 9 Juli 2023.

Kemeriahan Yamaha Day juga dapat dirasakan melalui Yamaha Day Riding Experience yang digelar bulan Juli ini di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Line up motor unggulan Yamaha di berbagai segmen akan digunakan dalam keseruan semarak Yamaha Day Riding Experience.

Baca juga : 32 Unit Motor Yamaha Tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Ada Promo Juga…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here