Peresmian SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel, Outlet ke-66

0

SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel

Selain itu para bikers bisa menikmati layanan Motodetailing yang merupakan layanan Salon dan Detailing dengan teknis bongkar bodi motor. Sehingga pembersihan mendetail hingga ke sela-sela sempit pada motor Anda. Selanjutnya proses poles menggunakan mesin agar bodi motor mengkilap dan terlihat baru.

Selanjutnya hadir layanan Wash & Polish yang merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi. Sedangkan layanan Premium Wash merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan wax bodi motor serta peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik.

Demi merayakan kemeriahan peresmian outlet, SCT Banjarbaru Kalsel turut menggelar program promo menarik. “Para bikers bisa meraih promo 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish. Sedangkan layanan Premium Wash dapatkan promo 50%. Promo ini berlaku hingga 16 Juli 2023 mendatang,” jelas Agus Mustakim selaku pemilik SCT Banjarbaru Kalimantan Selatan. (Rls/NM)

SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel

SCT Banjarbaru – Kalimantan Selatan,
Kontak No HP: 0813-3842-8885.
Jl. A Yani No. KM 33 Kelurahan Loktabat Selatan, Kec Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Jadwal operasinya mulai dari jam 08.00 hingga pukul 18.00.
SCT Banjarbaru juga sajikan layanan Home Service.
Untuk perawatan tunggangan secara mandiri, SCT Banjarbaru Kalsel juga menyediakan ragam produk Scuto Blackseries yang bisa Anda lakukan perawatan sendiri. Tersedia mulai dari produk Vinyl Restorer, Liquid Wax, Engine Degreaser, Tyre Shine, Wash & Wax Shampoo hingga Lap Microfiber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here