Peresmian SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel, Outlet ke-66

0
SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel
Peresmian outlet ke-66 SCT Motodetailing di Banjarbaru Kalsel. Foto: istimewa

NaikMotor – SCT Indonesia kembali melebarkan bisnisnya di wilayah Kalimantan Selatan. SCT Banjarbaru menjadi outlet SCT Motodetailing ke-66 dari seluruh Nusantara.

Outlet SCT Motodetailing kini bertambah sejak 2020, setelah diresmikannya outlet di Banjarbaru, Kalsel, (2/7)2023). Sebelumnya outlet telah hadir di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Palembang, Banjarmasin, Sulawesi hingga Kalimantan Selatan. Peresmian outlet diikuti dengan berbagai promo menarik.

SCT Indonesia merupakan bagian dari bisnis Scuto Group yang fokus terhadap perawatan kendaraan. SCT Indonesia bergerak menjadi brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.

“Hari ini 02 Juli 2023, SCT Indonesia dengan bangga kembali meresmikan outlet terbaru di wilayah Kalimantan Selatan. Outlet SCT Banjarbaru menjadi outlet ke-66 SCT Motodetailing yang siap memberikan layanan terbaik dan berkualitas dalam perawatan kendaraan roda dua dan sepeda,” ujar  Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia.

Rizki menambahkan bawa seperti outlet SCT Motodetailing sebelumnya, SCT Banjarbaru juga menawarkan layanan Nano Ceramic yang berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness).

Baca Juga: SCT Motodetailing Jelambar Utama Resmi Dibuka, Gelar Promo Diskon Hingga 50%

SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here