Parjo 2023 Hadirkan Pop Culture Akar Rumput di TMII 29-30 Juli

0
Parjo 2023 akan hadirkan konsep Pop Culture berbasis akar rumput otomotif di TMII, 29-30 juli 2023. Foto: Arif

NaikMotor – Event otomotif tahunan  Pasar Jongkok Otomotif (Parjo)  akan kembali dipentas pada 29-30 Juli 2023 di Museum Purna Bhakti Pertiwi  Taman Mini Indonesia Indah. Parjo 2023 akan membawa semangat kebersamaan berbasis akar rumput komunitas dengan berbagai programnya.

Sejak pertama dirintis pada tahun 2012, Parjo telah tumbuh menjadi sebuah acara otomotif yang mempertemukan antara pebisnis, komunitas otomotif dan pengunjung dengan beragam suguhan kontennya. Dari bursa barang bekas seperti spare part dan aksesori,  display produk baru, aksi unjuk gigi automotive enthusiast dari restorasi hingga modifikasi serta parade komunitas bisa didapatkan di Pasar Jongkok Otomotif.

Pemenang Custom Pick Awards di acara Road to Parjo di Carburator Spring

Menurut Agus Gusno dari PT Sebelas Kawan Parjo, event yang digagasnya sangat kuat dengan unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan UMKM, garage dan industry. “Keterlibatan para pehobi dan komunitas juga menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Parjo yang tahun ini menginjak sebelas tahun penyelenggaraannya. Karena usai pandemi, kami yakin tahun ini akan lebih meriah dan ditunggu kalangan otomotif, karena kami mewadahi kreativitas yang diterjemahkan menjadi seni dan berubah menjadi identitas,” sebut Gusni pada acara Road to Parjo di Carburator Spring, Sabtu )8/7/2023).

Ia menambahkan bahwa tahun ini akan mengangkat tema Pop Culture yakni meleburkan antara otomotif bersama fashion dan lifestyle. “Event #Parjo11 akan memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi dan hiburan sehingga bakal menjadi ajang yang ditunggu. Harapannya bisa makin merekatkan kebersamaan antarpecinta otomotif serta meningkatkan iklim industry otomotif di Indonesia. ”

Beberapa program yang akan dihadirkan di Parjo 2023 antara lain Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori. Tidak itu saja mereka juga akan memperkenalkan kanal baru www.kawanparjo.com sebagai asset digital sebagai marketplace otomotif. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here