Putaran ke-3 One Prix 2023, Tim Honda Daya Jayadi Racing Raih Podium

0

Putaran ke-3 One Prix 2023

Sementara rekan satu tim Abim, Badly memulai balapan dari posisi ke-17 yang merupakan hasil dari Qualifying Race OP3 Rookie pada hari Sabtu. Hasil positif juga diraih oleh Badly pada balapan kali ini, yang berhasil mendapatkan poin penting di kedua race dengan total 9 poin. Poin tersebut diraih setelah Badly berhasil finish ke-14 di race 1 dan ke-9 di race 2.

“Meskipun saya memulai balapan dari posisi yang cukup jauh, saya tetap berjuang keras dan berhasil poin di kedua race. Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi saya dan tim,” ujar Badly.

Di kelas OP4 Beginner, Abim menjalani balapan sebanyak 10 lap di setiap racenya, sementara Badly yang mengikuti OP3 Rookie harus menjalani balapan sebanyak 15 lap di setiap race yang diikutinya dengan panjang lintasan 1,200 m.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Pembalap muda binaan DAM telah tampil dengan semangat juang yang tinggi untuk bersaing ketat dalam memperebutkan posisi terbaik. Kami percaya bahwa Pembalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team memiliki potensi besar dan kami akan terus mendukung mereka sepenuhnya untuk mencapai kesuksesan.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here