Putaran ke-3 One Prix 2023, Tim Honda Daya Jayadi Racing Raih Podium

0
Putaran ke-3 One Prix 2023
Pembalap Honda Daya Jayadi raih podium di Putaran ke-3 One Prix 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Tim Honda Daya Jayadi Racing raih podium di Putaran ke-3 One Prix 2023. Podium diraih Abimanyu Permasi di kelas OP4 Beginner Race 1.

Putaran ke-3 One Prix 2023 berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, (7-9/7/2023). Pada event Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), tampil secara konsisten dan mendapatkan poin. Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly menyuguhkan penampilan terbaiknya setelah melewati persaingan ketat di kelas OP4 Beginner dan OP3 Rookie.

Abimanyu yang akrab disapa Abim, memulai balapan dari posisi ke-5 hasil dari Qualifyng Race OP4 Beginner yang digelar pada hari Sabtu (8/7). Dalam balapan race 1 dan race 2, Abim bersaing dengan 12 Pembalap lainnya yang masuk di starting list balapan. Pada race pertama, Abim bersaing untuk bisa berada di barisan terdepan secara konsisten hingga akhirnya berhasil finish di posisi ke-2.

Pada race kedua, lepas start Abim langsung melejit posisi kedua kemudian berhasil memimpin balapan posisi pertama hingga lap ke-5 namun pada lap-6 kembali pada posisi ke-2 hingga 2 lap akhir balap. Memasuki tikungan keempat, Abim terlibat dalam pertarungan dengan pembalap yang berada di posisi ke-3. Sayangnya, Abim tidak dapat mempertahankan posisinya dan melebar sehingga kedua pembalap di belakang Abim berhasil mengambil posisinya. Akhirnya, Abim harus puas finish di posisi ke 4 Dengan hasil dua race ini, Abim meraih 33 poin pada putaran ketiga OnePrix 2023.

“Saya senang bisa meraih posisi kedua dalam race pertama dan posisi keempat dalam race kedua. Persaingan sangat ketat, tetapi saya berhasil bersaing di barisan terdepan. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik di setiap balapan,” ujar Abimanyu.

Baca Juga: Ngobras Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra di Oneprix, Edukasi Komunitas

Putaran ke-3 One Prix 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here