Wahana Honda Raih The Best Booth Sepeda Motor di Jakarta Fair 2023, Jual 7 Ribu Unit

0
Wahana Honda Raih The Best Booth Stand Outdoor
Booth Wahana Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2023 lalu (14/6-/16/7/2023). Booth Honda meraih The Best Booth Stand Outdoor Jakarta Fair 2023 itu.

Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2023 merupakan ajang pameran yang mendapat perhatian khusus dalam setiap pelaksanaannya. Demi berikan sensasi berbeda, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja merancang Booth yang dapat memberikan kenyamanan plus pengalaman berbeda untuk pengunjung.

Berkat desain unik dan menarik ini, booth Wahana Honda yang berada pada open space area, Wahana Honda berhasil raih gelar the best booth stand outdoor tahun 2023. Tahun ini booth honda hadir 2 lantai dengan pembagian zona yang menarik. Suasana dalam booth akan berikan pengalaman berbeda bagi konsumen seperti Zona Lifestyle, General Area, Modif Corner, Lounge, Big Bike, Apparel, Part and Accessories dan #cariaman Corner.

“Terima kasih konsumen Honda yang tetap memilih dan mempercayakan sarana transportasi roda dua kepada Honda. Tunggu tahun depan, Honda akan kembali hadir dengan sensasi booth yang menarik dan tentunya jajaran line up berkualitas yang dijamin akan hadirkan pengalaman berbeda saat anda berkendara dengan Honda,” sambut Head of Marketing Wahana Honda, Olivia Widyasuwita.

Baca Juga: Skuter Matik Honda Incaran Pengunjung Jakarta Fair 2023

Wahana Honda Raih The Best Booth Stand Outdoor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here