Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series Ronde 2, Pesona Arai Agaska

0
Pembalap tuan rumah Arai Agaska sukses menyabet double winner di jekas Underbone 150 Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series Round 2. Foto: PRIDE

NaikMotor –  Gelaran Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike bertajuk Pertamina Enduro Mandalika Racing Series putaran kedua telah sukses berlangsung pada 15-16 Juli 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit. Ajang ini telah memunculkan bintang baru, Arai Agaska, pembalap lokal Mataram Lombok yang berjaya di kelas Underbone 150 dalam dua race.

Mandalika Racing Series (MRS) putaran kedua  diselenggarakan oleh  PRIDE Club bekerjasama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan IMI yang mendapat sokongan penuh dari Pertamina Enduro. Selain itu  dukungan juga datang dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Pirelli, Astra Honda Motor, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Lintas Fortuna Nusantara, YSS Indonesia, Primegears dan Hydro Coco.

Arai Agaska di Parc Ferme Underbone 150 race 2

Diplot sebagai Supporting Race, kelas Underbone 150 mendapat respons positif dari para tim yang diikuti 14 starter. Dengan batasan usia di bawah 20 tahun, kelas ini menjadi pertarungan para rider belia, seperti Arai Agaska, Fahmi Basam, Jordan Badaru, Nicky Hayden, Muh Alief Adamsyah dan Gilang Akbar Roland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here