Pirelli Sukses Capai Produksi 25 Juta Ban Motor di Subang Tahun 2023

0

Ditambahkan Syarief, semua produksi ban Pirelli di berbagai negara memiliki standar yang sama dari material, cara kerja, teknik produksi hingga  supervisinya. “ Setiap ban diperiksa untuk discreening quality control  di mana sebagaian besar karyawannya  adalah perempuan untuk memastikan kualitasnya 100 persen sama. Kita tidak ada kompromi untuk kualitas,karena Pirelli tidak sekadar menjual ban tapi kontrol terhadap kendaraan. Power is Nothing without Control!”

Sementara Marco Elli, President Directro PT Evoluzione Tyres mengatakan bahwa  Pirelli membangun pabrik di Indonesia dengan tiga alasan karena belum ada pabrik ban bias di Asia, kemudian alasan lainnya adalah berpartner dengan Astra serta ketiga karena Indonesia mempunyai bahan baku karet terbesar.

 “Pencapaian ini merupakan hasil dari upaya kolaboratif yang dibangun atas kepercayaan pelanggan dan pemegang saham kami, serta kerja keras dan dedikasi karyawan kami, serta dorongan untuk peningkatan berkelanjutan. Dan tujuan kami adalah untuk selalu meningkatkan kinerja di masa depan,” kata Marco.

Untuk itulah, sebagai penghargaan atas kerja keras seluruh karyawan, PT Evoluzione Tyres mengadakan family gathering pada tanggal 19 Juli di Go Wet Waterpark  Grand Wisata Bekasi. Acaranya diisi dengan hiburan mulai musik hingga doorprizes yang dihadiri oleh manajemen dan karyawan beserta anggota keluarga, pelanggan, pemegang saham, dan media. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here