Cuma 25 Unit, Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

0
Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition 25 Unit
Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition. Foto : Yamaha

NaikMotor – Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition dirilis untuk merasakan performa pemenang kejuaraan dunia superbike. Sebab, R1 GYTR Pro ini yang dibuat dengan spesifikasi mendekati tunggangan Pembalap WorldSBK.

Model ini dikembangkan oleh para insinyur balap Yamaha Motor Research and Development Europe (YMRE).

Mereka bertanggung jawab atas mesin R1 WorldSBK yang memenangkan Kejuaraan Dunia. Kini GYTR PRO akan tersedia bagi pelanggan Yamaha untuk pertama kalinya.

Jajaran suku cadang performa GYTR PRO untuk R1 telah dirancang untuk mengakomodasi tangki bahan bakar yang telah dimodifikasi. Ditambah pusat gravitasi yang lebih rendah dan ECU Magneti Marelli.

Garpu depan Öhlins FGR dan shock belakang TTX dengan pengatur preload pneumatik menawarkan pengendalian dan tingkat penyesuaian suspensi sama seperti pembalap profesional Yamaha.

Underslung swingarm dikembangkan khusus untuk program balap WorldSBK Yamaha meningkatkan sudut kemiringan dan cengkeraman belakang maksimal.

Komponen pengereman Brembo di depan dan belakang memberikan daya pengereman yang maksimal.

Bodi motor terbuat dari serat karbon sangat kuat, ringan, dan telah dirancang bersama dengan layar untuk memberikan performa aerodinamis yang optimal.

Baca juga : Ini Model Maxi Yamaha yang Paling Diburu di Jakarta Fair 2023

Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition 25 Unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here