Cuma 25 Unit, Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition

0
Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition 25 Unit
Yamaha R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition. Foto : Yamaha

Tersedia modul GYTR PRO Electronic System (GPES), sebuah paket canggih untuk kontrol mesin dan akuisisi data yang dikembangkan oleh YMRE.

GPES memiliki fitur , seperti anti-wheelie, launch control, engine braking management, adjustable fuelling, traction control.

Menciptakan berbagai suku cadang dengan performa unik ini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dikembangkan di tingkat tertinggi.

Valentino Rossi, diberikan sebuah R1 yang dilengkapi berbagai pilihan komponen performa GYTR PRO saat pengenalan konsep GYTR PRO di EICMA.

Memperingati ulang tahun ke-25 R1, pembuatan 25 R1 machines secara eksklusif akan dibuat secara manual dari sasis ke atas dan dilengkapi berbagai komponen performa GYTR PRO.

R1 GYTR PRO 25th Anniversary akan dirakit secara eksklusif oleh teknisi berpengalaman di salah satu dari 25 GYTR PRO Shop di seluruh Eropa.

Spesifikasi yang mendekati sepeda motor balap kejuaraan dunia Yamaha ini, hanya dapat dipesan secara online. Karena sepeda motor ini dibuat manual, pengiriman akan dilakukan antara bulan Januari-Mei 2024.

Terbatas hanya 25 unit, R1 GYTR PRO 25th Anniversary Limited Edition dilengkapi dengan corak untuk merayakan 25 tahun R1. Sepeda motor ini akan dibanderol seharga € 159.000 atau setara dengan Rp 2,64 Miliar. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here