Pirelli Racing Service Antar Pembalap Pra PON Raih Waktu Tercepat

0
Pirelli Diablo Rosso Sport untuk ban belakang

“Kami dari PT. Astra Otoparts selaku distributor Pirelli sangat berterima kasih karena dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga khususnya Olahraga bermotor roda 2 dalam acara Pra PON 2023, menjadi suatu kebanggaan dapat ikut berpartisipasi di kegiatan Olahraga berskala nasional, dan kami juga memberikan layanan penggantian ban secara gratis di dalam acara tersebut, semoga dengan event ini lahir pembalap terbaik untuk Indonesia,” sebut Andreas Somawidjaja, Department Head GS Astra, Kayaba, Pirelli (2W) PT Astra Otoparts.

Hadirnya dukungan Pirelli di babak kualifikasi PON XXI 2024 mendapat sambutan dari Eddy Saputra selaku Technical Delegate IMI Pusat sekaligus Deputy Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor yang menjadi pelaksana kegiatan ini bersama KONI.

“Kualitas bannya istimewa, dengan motor standard dan shock standard bisa mendapatkan lap time yang sangat baik. Best time dipegang oleh Akbar Abud dari Jawa Barat dengan waktu 58,896 detik di kelas Standar Perorangan,” sebutnya.

Dari empat kelas tersebut, kontingen Nusa Tenggara Barat yang mengandalkan duet Arai Agaska dan Aldias Aqsal paling banyak mengisi podium dengan memenangi kelas Standar Perorangan dan Modifikasi Beregu. Mereka juga menempatu posisi kedua podium di kelas Standar Beregu dan Modifikasi Perorangan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here