Green Touring ke Kebun Organik Wahana di Puncak

0

Green Touring Wahana

Kebun Organik Wahana

Terletak di Cipanas Jawa Barat memiliki luas lahan 1 hektar lebih di bawah naungan Sustainability Department sediakan lahan agar dapat di manfaatkan semaksimal mungkin untuk keperluan masyarakat luas, seperti di bidang pendidikan dan menjadi sarana pemberdayaan yang efektif.

“Kebun Organik yang juga disebut green house ini sengaja disediakan untuk mendukung program pendidikan pemerintah yang mewajibkan dunia usaha berikan pengetahuan kepada anak didik sekolah atau yang dikenal dengan istilah Teaching Factory, papar Anastasia Kelly Budiman, Group Head of Sustainability WAG

Dalam hal ini, WAG libatkan SMK 1 Pacet jurusan pertanian agar memanfaatkannya sebagai sarana praktek sekaligus sarana pembelajaran. Sementara itu, hasil panen diolah menjadi makanan sehat untuk di bagikan dan juga di manfaatkan untuk keperluan salah satu unit usaha F&B milik Wahana Artha Group.

Green Touring Wahana

Touring terproteksi asuransi

Memaksimalkan Green Touring, selain sediakan unit premium Honda Premium ADV 160 untuk berikan pengalaman berkendara peserta, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika yang merupakan anak perusahaan WAG, sediakan asuransi perlindungan kecelakaan diri melalui produk Honda VIP Card untuk peserta Green Touring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here