Bertualang Naik CRF150L Menyusuri Pesona Alam Citatah

0

NaikMotor – Menengok program CSR kolaborasi Yayasan Astra Honda Motor (AHM) berbasis lingkungan di Bandung, kami diajak bertualang naik CRF150L Acara berbalut safety riding offroad ini, menyusuri keindahan pesona alam di kawasan karst Cidadap sambil memacu adrenalin menaklukan tantangan medan, Selasa (1/8/2023).

Acara diawali dengan pembekalan tips soal teknik berkendara offroad dari instruktur Safety riding AHM di kawasan Kota Baru Parahiyangan.Peserta dari kalangan jurnalis dan komunitas pegiat adventure diberi pemahaman bagaimana posisi badan melalui trek menanjak,turunan dan lintasan berbatu. Hal ini untuk menunjang pengalaman berkendara saat mengeksplorasi keindahan alam kawasan Cidadap yang karst tertua di Pulau Jawa ini.

Pembekalan tips berkendara Offroad oleh instruktur Safety Riding AHM

Perjalanannya dibagi dalam lima pos tujuan yakni KBA Cidadap, Geotheater Pranaraksa, Bukit Hawu, Guha Pawon, dan Stone Garden. Kontur jalanan berbatu dan tanah menjadi kesenangan tersendiri saat menjajal ketangguhan CRF150L. Suspensi CRF150L bisa diandalkan saat menerjang gundukan tanah atau ketika memacu di jalanan berbatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here