Alex Rins Resmi Bergabung dengan Yamaha untuk MotoGP 2024

0
Alex Rins Resmi Bergabung dengan Yamaha untuk MotoGP 2024
Alex Rins. Foto : MotoGP

“Kami berharap Alex akan menjadi aset yang hebat. Dia memiliki pengalaman yang luas sebagai pembalap MotoGP ditambah pemenang balapan kelas MotoGP berkali-kali. Dia sudah memiliki pengalaman mengendarai sepeda motor dengan karakteristik yang mirip dengan YZR-M1, yang akan membantunya beradaptasi dengan cepat dengan motor kami. Kemenangannya di COTA awal tahun ini menunjukkan kecepatan, rasa lapar, dan tekadnya untuk meraih kesuksesan,” tambah Jarvis.

Setelah cedera kaki pada Sprint GP Italia 2023, para penggemar MotoGP™ di seluruh dunia menantikan kembalinya Rins untuk beraksi. Dia telah menjalani dua kali operasi dan bekerja keras untuk pulih sepenuhnya.

“Alex telah absen dari paddock MotoGP untuk sementara waktu karena cedera yang dialaminya, tetapi kami yakin bahwa dia akan pulih sepenuhnya dan siap untuk musim 2024. Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya dan percaya bahwa ia akan berkolaborasi dengan baik bersama Fabio dan meningkatkan performa Tim,” tutupnya. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here