IIMS Motobike 2023 Kolaborasi Projek-D, Padukan Motobike Show dan Music

0
Kolaborasi Menarik Projek-D dan IIMS Motobike Show and Music
Projek-D. Foto : istimewa

Projek-D Vol.2 x IIMS Motobike Show & Music, Dyandra memberikan promo menarik sebagai berikut:
1. Promo Buy 1 Get 1 untuk Pemilik STNK Kendaraan Listrik: Bagi pemilik STNK kendaraan listrik roda dua yang merupakan salah satu peserta IIMS Motobike Show & Music akan mendapatkan promo istimewa di mana setiap pembelian 1 tiket acara, akan mendapatkan 1 tiket lagi secara gratis sebagai bentuk apresiasi kami.

2. 1 Tiket Gratis untuk Masyarakat Penerima Insentif Kendaraan Listrik: Kami mengundang masyarakat yang termasuk dalam kategori penerima insentif kendaraan listrik untuk bergabung dengan kami dalam acara ini. Mereka berhak mendapatkan tiket acara secara gratis sebagai bentuk dukungan dari kami untuk perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan.

3. Promo Harga Spesial di Official Ticketing Partner: Tidak hanya itu, tersedia juga promo pembelian tiket dengan harga spesial melalui official ticketing partner. Cukup perlu melakukan scan QR code Projek-D yang ada di masing-masing ticketing partner, seperti Cold N Brew, Rown Division, Persis Store, Kota Coffee, Filosofi Kopi, dan M Bloc Market (Lokananta Bloc), untuk mendapatkan harga spesial yang menarik sebesar Rp. 165.000 (belum termasuk Pajak 15% dan admin fee 3%).

Tiket reguler bisa dibeli melalui https://www.loket.com/ dan on the spot di De Tjolomadoe dengan harga 200 ribu rupiah untuk daily pass (5 atau 6 Agustus 2023) dan 300 ribu rupiah untuk 2 day pass. Penonton dapat memasuki area festival setelah open gate pukul 13:00 apabila sudah menukarkan e-ticket dengan wristband Projek-D. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*