IIMS Motobike 2023 Kolaborasi Projek-D, Padukan Motobike Show dan Music

0
Kolaborasi Menarik Projek-D dan IIMS Motobike Show and Music
Projek-D. Foto : istimewa

NaikMotor – Dyandra Promosindo kembali menggelar festival musik Projek-D Vol.2  di De Tjolomadoe, Jawa Tengah pada 5-6 Agustus 2023. Gelaran tahun ini menghadirkan pameran bertajuk IIMS Motobike Show and Music selama 2 hari.

Penyelenggaraan dua hari ini tentunya diharapkan akan membangkitkan perekonomian lokal, seperti disampaikan oleh Plt Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Eddy S. Bramiyanto.

“Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendukung penuh penyelenggaraan Festival Musik Projek-D Vol. 2 dan Pameran Motor IIMS Motobike Show & Music. Hal ini sejalan dengan langkah konkret perwujudan Presiden Jokowi dalam mendukung kegiatan ekonomi kreatif,” ucap Eddy.

Project Director Projek-D, Rumpoko Adi, “Penonton yang hadir selama dua hari akan disuguhkan oleh line up musisi nasional dalam dua panggung. Selain itu, pameran roda dua juga menjadi daya tarik pecinta otomotif dengan menyuguhkan pengalaman yang berbeda.

Selain menampilkan dua panggung, terdapat fasilitas bagi para pengunjung. Data Pratama selaku Project Manager Projek-D mengatakan, “Kami menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang seperti area foods & beverages, press room, medic, merchandise serta menyediakan tempat untuk disabilitas yang ingin ikut menikmati pertunjukan.”

Bersama Musik Projek-D IIMS Motobike Show & Music hadir dengan membawa unit kendaraan listrik roda dua. IIMS Motobike Show & Music diharapkan menjadi dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia melalui pameran kendaraan listrik roda dua.

Dalam 2 hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Show & Music akan diramaikan oleh Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro dan Rich Richie serta PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero.

Berikutnya campaign EV Culture Trip To Music Festival berupa kegiatan riding menggunakan kendaraan listrik roda dua dari wilayah Solo Raya menuju De Tjolomadoe.

Baca juga : Pesta Otomotif Akbar IIMS 2024 Digelar 15-25 Februari 2024, Ada Artis Internasional 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here