Projek-D dan IIMS Motobike Show & Music 2023 Ramai Peserta

0
Projek-D dan IIMS Motobike Show & Music 2023 Ramai Peserta
EV Ride Projek-D. Foto : istimewa

Pada perhelatan IIMS Motobike Show & Music, diawali kegiatan Riding dari Solo Raya menuju De Tjolomadoe, bertajuk EV Culture Trip to Music Festival. Kegiatan ini merupakan salah satu gerakan untuk mendukung penggunaan energi yang berkelanjutan.

Kegiatan ini didukung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang diwakili oleh Plh. Asisten Ekonomi Pembangunan Provinsi Jawa Tengah, Dadang Somantri.

Dalam kolaborasi bersama festival musik Projek-D, IIMS Motobike Show & Music turut diikuti oleh sederet brand otomotif khusus listrik serta industri pendukungnya.

Mulai dari Benelli-Keeway, Selis, Smartby, Yadea yang hadir melalui Indomobil Group, DM Work, Respiro serta Rich Richie. Pengunjung yang menghadiri acara ini dapat menguji berbagai unit unggulan dari brand motor listrik yang disiapkan pada area test ride.

Turut hadir pula program yang diyakini akan menjadi magnet utama IIMS Motobike Show & Music yakni Parade & Catwalk Competition. Program ini terbuka untuk umum dan nantinya para peserta akan menampilkan motor modifikasi beserta outfit terbaiknya. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here