Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023, Penjelajahan Para Legenda Otomotif

0

Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023

Touring para Legenda Otomotif dilepas secara simbolis oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno pada 18 Juli 2023 yang lalu di Jakarta. Perjalanan berikutnya dilepas dari titik awal di Monpera (Monumen Perjuangan Rakyat), Palembang oleh Commercial Director Yomie Harlin bersama Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K. serta para undangan.

Dari Palembang, para peserta menuju Jambi, Muara Bungo dan berhenti di Pitstop Bengkel Evalube. Perjalanan kemudian akan membawa ke Padangpanjang dan berhenti di Pitstop Bengkel Evalube yang terletak di Sumatera Barat. dan melanjutkan perjalanan ke Bukit Tinggi. Kota ini terkenal dengan bangunan berarsitektur Minangkabau yang khas dan objek wisata menarik.

Perjalanan Legend Riders akan terus berlanjut hingga Padang Sidempuan hingga melintasi danau menuju Pangururan atau Pulau Samosir. Perjalanan akan berakhir di kota yang menjadi gerbang utama untuk menjelajahi Sumatera, yaitu finish di Istana Maimun Medan yang disambut oleh perwakilan IMI Sumatera Utara. Seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara dengan aman melalui setiap kota hingga finish di Medan.

Marketing Manager Ivan Rastianto mengungkapkan, “Pada tahun sebelumnya, kami juga berkontribusi dalam touring Jawa Bali bersama Legend Riders, maka kali ini Evalube kembali bekerjasama dengan Legend Riders Club menjelajahi wilayah Sumatera. Touring ini tidak hanya memberikan pengalaman road touring saja, tetapi Evalube mengajak Legend Riders Club bersilaturahmi dengan pemilik bengkel serta mekanik Evalube di kota – kota yang disinggahi.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here