Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023, Penjelajahan Para Legenda Otomotif

0
Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023
Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023 dimulai dari Palembang. Foto: istimewa

NaikMotor – Berkolaborasi dengan Legend Riders Club, Evalube menggelar touring menjelajahi Sumatera. Touring para Legenda Otomotif tanah air diberi tajuk Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023.

Gelaran Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023 berlangsung pada 25 – 31 Juli 2023. Perhelatan itu merupakan upaya Evalube mendekatkan perusahaan dengan komunitas.

Legend Riders Club merupakan komunitas motor skuter matik bongsor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

“Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional di bidangnya masing – masing. Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplorasi keindahan wilayah Sumatera.” Ujar Dolly Indra Nasution sebagai Ketua Panitia touring kali ini dan Anggota Legend Riders.

Sebelumnya, Evalube juga pernah menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders – Touring Jawa Bali 2022” dengan jarak sejauh +/- 1.600 km. Tahun ini, Evalube kembali berkolaborasi dalam perjalanan sejauh +/- 1.700 km menjelajahi Sumatera.

Baca Juga: Merayakan HUT RI ke-77, Evalube Menggelar Berbagai Kegiatan Kebersamaan Komunitas

Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here