“Ready for All Challenges” Tema HUT ke-51 Wahana Artha Group

0
"Ready for All Challenges" Tema HUT ke-51 Wahana Artha Group
Kegiatan HUT ke-51 Wahana Artha Group. Foto : Wahana

Hari jadi ke 51 ini diisi dengan beragam kegiatan yang menarik sebagai ajang silahturahmi untuk menjalin keakraban antara para pemegang saham, management dan karyawan.

Kesempatan khusus ini juga digunakan manajemen untuk memberikan penghargaan dan apresiasi untuk karyawan dengan masa kerja 5, 15 dan 25 tahun.

Prahut ke 51 ini, juga terdapat kegiatan Semangat berbagi dan kecintaan terhadap lingkungan hidup lewat program CSR dan Sustainability.

Kegiatan CSR meliputi, donor darah, pembagian 51 kaki dan tangan palsu, khitanan massal untuk 51 orang anak. Untuk Sustainability menjelang HUT, Wahanians secara berkelompok ditantang untuk mendaur ulang barang bekas yang ada di lingkungan WAG.

“Sesuai dengan semangat yang tertulis dalam core values perusahaan, maka kami akan tetap menjaga semangat pendiri untuk menjadi way of life WAG. Semoga Wahanian dapat terus berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” pungkas Group Head Corporate Communication sekaligus ketua panitia HUT ke 51 Diana Anggraini. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here