Alex Marquez: Simpan Kekuatan untuk MotoGP Austria, Cocok dengan Ducati

0
Fabio Di Giannantonio berhasil finis posisi 13 di Silverstone

Ditambahkannya, pilihan mundur adalah adalah pil pahit yang harus ditelan, tetapi juga merasakan lebih banyak ‘kebebasan’ dari kepercayaan atas ‘kemenangan’ kelas utama pertamanya di Sprint. “ Silverstone adalah salah satu trek favorit, namun Austria juga bagus untuk Ducati jadi kami akan bekerja keras di sana.”

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “kami melihat kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP sudah berusaha tampil maksimal di balapan MotoGP Inggris kali ini. Performa Alex Marquez terlihat kompetitif bersaing untuk raih podium sejak awal balapan, sayangnya kendala teknis motor membuatnya harus mundur dari balapan. Sedangkan Diggia mengakui kondisi lintasan berubah akibat cuaca tidak menentu hingga harus mengganti motor, tapi beruntung bisa mengamankan poin untuk klasemen sementara,” ujarnya.

Klasemen sementara  MotoGP 2023, Alex Marquez naik peringkat ke posisi 9 dengan memiliki 75 poin, kemudian  Diggia berada diurutan ke-16 dari hasil 37 poin. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*