Cuma 9 Unit, Ini Harga Honda Benly 50 2023 di Safari Motor

0
Honda Benly 50 2023 masuk Indonesia secara terbatas oleh Safari Motor. Foto: @motorsafari

NaikMotor – Skuter atau moped yang didesain sebagai kendaraan untuk bisnis pengiriman barang atau cargo di Jepang yakni Honda Benly 50 akhirnya masuk dalam jumlah terbatas. Harga Honda Benly 50 2023 dijual Rp 115 Juta (off the road) oleh Safari Motor.

Showroom Safari Motor yang memiliki bisnis penjualan motor CBU bermarkas di Karang Tengah Ciledug kembali mendatangkan unit motor yang langka di pasaran. Bukan dari Thailand seperti biasanya, namun mereka memboyong langsung dari Jepang. Bila sebelumnya pada Juni kemarin, baru masuk satu unit, maka Senin (7/8/2023) skuter dengan ciri memiliki carrier luas di belakang akhirnya dataing sebanyak 9 unit.

Honda Benly 50 2023

“Kita hanya dapat kuota sedikit untuk Honda Benly 50 ini yang termasuk model JDM (Japanese Domestic Market). Kami lihat Benly ini punya tempat di hati penggemarnya di Indonesia dengan model cargo yakni memiliki  front dan rear carrier yang biasanya di Jepang, digunakan sebagai motor pengantar barang rumah tangga termasuk koran. Harganya kita jual Rp 115 juta off the road. Sudah mau habis juga nih stoknya, ” ujar Kamal Firhad, pemilik showroom Safari Motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here