Masuk Terbatas, Honda Dax ST125 dari Safari Motor Diserahkan ke Konsumen

0
Honda Dax ST125 dari Safari Motor
Unit Honda Dax ST125 dari Safari Motor diserahkan ke konsumen. Foto: Arif

NaikMotor – Model motor premium CBU bergaya retro berkapasitas mesin kecil tetap diminati pasar Indonesia dan menjadi bisnis para importir. Salah satunya kehadiran Honda Dax ST125 dari Safari Motor yang baru saja menyerahkan unitnya ke konsumen.

Safari Motor  adalah salah satu gerai terkemuka yang berbisnis di bidang impor kendaraan CBU dari Jepang dan Thailand. Tahun lalu mereka menerbangkan dari Thailand beberapa unit motor yang tidak dijual resmi di Indonesia seperti Honda Grom, Zoomer serta Yamaha QBIX. Masa pandemi yang berdampak pada kelangkaan chip semikonduktor di negara pembuatnya, membuat mereka kesulitan mendapatkan unit motor baru pada awal hingga pertengahan tahun ini. Sampai akhirnya baru menjelang akhir tahun, showroom di kawasan Karang Tengah CIledug berhasil memboyong Honda ST125 Dax.

Tentu tidak mudah untuk bisa mendapatkan slot dalam jumlah yang termasuk banyak yakni sampai 20 unit meski dibilang terbatas. Kepercayaan dan hubungan baik yang dijalin mereka dengan kolega bisnisnya khususnya di Thailand, membuat Safari Motor bisa mendapatkan kuotanya. “ Kami sampai menyiapkan waktu khusus untuk pergi ke Thailand agar bisa meyakinkan mereka bisa memenuhi sesuai permintaan kita. Di Thailand juga permintaan untuk Honda Dax ini masih tinggi jadi lumayan susah mintanya,” sebut Kamal Firhad, pemilik Safari Motor.

LEAVE A REPLY

*