Lucu Nih! Modifikasi Honda Monkey Berjubah Bagger Gaya RG Mini

0
Modifikasi Honda Monkey
Modifikasi Honda Monkey Z125 pemenang H2C Motorbike Idea Challenge 2022. Foto:Arif

NaikMotor – Dunia modifikasi di Thailand menjadi komoditas yang tetap dijaga pabrikan motor serta pelaku industri parts dan aksesorinya. Contohnya adalah modifikasi Honda Monkey Z125 bergaya bagger ala Road Glide garapan Murazaki Shop yang menjadi salah satu pemenang di acara H2C Motorbike Idea Challenge 2022.

H2C Motorbike Idea Challenge adalah sebuah kontes modifikasi motor yang diadakan setiap tahun oleh AP Honda di Thailand berdasarkan tipe produknya, seperti ADV350, Honda Dax 125 serta Monkey Z125. Tahun ini menjadi penyelenggaraan ke-10 yang  merupakan hasil inisiatif dari divisi modifikasi Honda Two Wheels Customized atau H2C. Setiap pemenangnya mendapatkan trophy dari AP Honda serta hadiah uang sejumlah satu juta Baht dan paket perjalanaan eksklusif senilai 60 ribu Baht.

Nah, soal modifikasi Honda Monkey bergaya bagger garapan Murazaki Shop di Thailand, merupakan motor di antara sembilan jawara di acara H2C Motorbike Idea Challenge 2022 untuk model Monkey Z125. Motor ini mendapat julukan #MonqeyKingBKK dan sudah ada  paket modifikasinya, mulai fairing set, cover mesin, fender belakang, cover fork depan hingga sidebag termasuk aksesori pendukungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here