Honda SpacyCUB Gabungan Skuter Matik Spacy dan Inspirasi C70

0
Honda Spacy Gabungkan Skuter Matik Spacy dan Inspirasi C70
SpacyCUB, Honda Spacy Modifikasi Dengan Inspirasi C70. Foto: Alvito

NaikMotor – SpacyCUB hadir membangkitkan gairah kustom modifikasi skuter matik saat ini. Modifikasi totalitas Honda Spacy yang terinspirasi dari C70.

Khemal M, pegiat otomotif roda dua sekaligus modifikator dari skuter SpacyCUB. Modifikasi yang Ia lakukan secara totalitas dituangkan pada skuter matik Honda miliknya yakni Honda Spacy tahun 2012.

Menarik dengan tampilan yang mencolok hingga mata ingin selalu meliriknya. Itu kalimat yang tepat saat tim kami, bertemu dan berbincang langsung dengan Khemal di depan SpacyCUB. Membahas idenya dalam memodifikasi Honda Spacy adalah pertanyaan pertama yang kami lontarkan.

Terinspirasi dari Honda C70 Pispot Biru, Ia melakukan riset mendalam untuk menyesuaikan warisan murni dari sepeda motor populer itu untuk dituangkan pada Honda Spacy-nya. Mulai dari sejarah C70 hingga ciri khas dari model sesungguhnya.

CUB yang bila dalam bahasa Indonesia berartikan anak atau sesuatu yang kecil dan imut, menjadi inspirasi Khemal dalam menyesuaikan kaki-kaki pada SpacyCUB. Menggunakan ban dengan ukuran pelek 12 dengan lebar 100 di depan dan 110 dibelakang, serta dibalut oleh wheeldop krom menambah pancaran kharismatik sebuah retronya.

Tampilan SpacyCUB ini didominasi dengan warna biru dan putih, dan penggunaan warna oren pada bagian windshiel depan. Selain itu warna merah tua di bagian jok terpotong hingga ke dek pijakan kaki bawah. Warna yang juga kental pada model SuperCub saat ini.

Baca Juga: Safety Riding Lab Tasikmalaya Diresmikan di Hari Kebangkitan Nasional 2024

Honda Spacy Gabungkan Skuter Matik Spacy dan Inspirasi C70

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here