Safety Riding Lab Tasikmalaya Diresmikan di Hari Kebangkitan Nasional 2024

0
Safety Riding Lab Tasikmalaya
Safety Riding Lab Astra Honda ke-7 di SMKN 4 Tasikmalaya. Foto: honda

NaikMotor – Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) meresmikan Safety Riding Lab (SRL) Astra Honda di Tasikmalaya. Safety riding Lab menjadi fasilitas edukasi keselamatan berkendara ke-7 dari Honda.

Safety Riding Lab ke-7 itu berada di SMK Negeri 4 Tasikmalaya, Jawa Barat diresmikan pada Hari Kebangkitan Nasional (20/5/2024). Sehingga perluasan komitmen Yayasan AHM ini menjadi momentum berharga bagi Gen Z yang memiliki semangat dalam mendukung hadirnya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di kalangan generasi muda.

SRL adalah fasilitas sebagai wadah edukasi keselamatan berkendara yang akan digunakan oleh para duta safety riding di sekolahnya. SRL Astra Honda terbaru ini diresmikan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Provinsi Jawa Barat Dedi Suryadin, S.Pd., M.Pd. dan Kasat Binmas Polres Kota Tasikmalaya AKP Dede Tarmand S.H bersama Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin, Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora Lerri Gunawan sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, serta Kepala SMK Negeri 4 Tasikmalaya Kurniawan, S.Pd., M.Pd.

Dalam penyelenggaraannya SRL Astra Honda menjadi wahana kegiatan edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan secara menyenangkan dan atraktif serta mudah diterima oleh para peserta didik. Kegiatan edukasi yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia. Dalam mendukung kegiatan edukasi keselamatan berkendara, Yayasan AHM melengkapi SRL Astra Honda dengan tiga zona utama yakni Zona Audio-Visual, Zona Simulasi dan Zona Praktik.

Baca Juga: Hari Ibu 2023: Honda Edukasi Safety Riding untuk Kaum Perempuan

Safety Riding Lab Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here