Dua Pembalap Indonesia Tercepat Hasil Free Practice Jumat ARRC Mandalika

0
Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) menguasai sesi latihan AP250 ARCC Mandalika,JUmat (11/8/2023). Foto: ARRC

NaikMotor – Putaran keempat Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship 2023 dimulai Jumat (11/8/2023) dengan latihan bebas di Pertamina Mandalika International Circuit. Dua pembalap Indonesia yakni Rheza Danica dan Wawan Wello meraih waktu tercepat hasil Free Practice Jumat ARRC Mandalika.

Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) tampil menjadi yang tercepat di sesi FP1 dan FP3 kelas AP250 hasil Free Practice Jumat ARRC Mandalika. Pengalamannya bertanding dan menyapu bersih Kelas Kejurnas Sport 250  di Mandalika Racing Series membuat Rheza mampu menguasai latihan bebas Jumat. Pembalap berjuluk The Silnet Boy ini mampu mengukir waktu tercepat 1.47,149 detik dari keseluruhan sesi. Di posisi kedua, muncul pembalap Muhammad Faerozi dari Yamaha Racing Indonesia 1’47:508 detik, sedangkan di posisi ketiga Herjun Atna Firdaus (Astra Honda Racing Team) dengan waktu 1’47:606 detik.

Tim AHRT di ARRC Mandalika 2023. Foto:Arif

Dengan demikian, balapan AP250 di ARRC Mandalika akan menyuguhkan pertarungan lebih rapat antara Honda versus Yamaha, karena di putaran-putaran sebelumnya mempunya gap besar.  Hal ini akan ditambah dengan munculnya tiga pembalap Indonesia di belakangnya yakni Aldi Satya Mahendra, Rey Ratukore dan Irfan Ardiansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here