Dua Pembalap Indonesia Tercepat Hasil Free Practice Jumat ARRC Mandalika

0
Rheza Danica (AHRT)

 “Balapan di kandang  memberikan nuansa yang berbeda, terlebih lagi di hadapan teman dan anggota keluarga saya. Ini lebih mengasyikkan dan ada adrenalin yang mendorong Anda untuk berbuat lebih baik dan bergerak lebih cepat. Dengan itu, tidak diragukan lagi muncul tekanan – tekanan dalam mempertahankan momentum saya secara keseluruhan untuk musim ini serta memastikan saya mencapai yang terbaik untuk penggemar dan keluarga saya. Saya beruntung bahwa dengan tim saya, saya memiliki kesempatan untuk mencatat lebih banyak waktu menjajal motor. Selain itu, kondisi mesin sejauh ini sempurna yang memberi saya keuntungan tambahan. Saya berharap bisa menjadi poleman besok sehingga memberi saya dorongan yang dibutuhkan untuk balapan,” ujar Rheza dikutip dari laman www.asiaroadracing.com

Wawan Wello menjadi yang tercepat di sesi latihan Jumat kelas Underbone 150. Foto: ARRC

Sementara hasil Free Practice Jumat ARRC Mandalika di kelas Underbone 150, empat pembalap Indonesia berada di deretan paling atas dipimpin Wawan Wello (Pitsbike JRT Tech 2 OneWay Racing Team) yang tampil dominan di dua sesi latihan dengan best time 1’54:362 detik.. DI belakangnya ada  Wahyu Aji Trilaksana (RACETECH SIXTY Racing), Murrobil Vittoni dari LFN H. Putra 969 Indonesia Racing Team, Gupita Kresna dari 4S1M EVO YAMAHA Racing Team.

“ Saya semakin termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi untuk banyak penggemar saya yang berbasis di sini karena ini rumah saya. Selain itu, saya juga dapat menyiapkan mesin untuk memastikan optimal sepenuhnya. Selain itu, saya harus mengatakan bahwa pengalaman saya di Mandalika Racing Series  memberi saya keuntungan tambahan  lebih mengenal sirkuit dibandingkan dengan kebanyakan pembalap lain. Untuk besok, saya akan melakukan yang terbaik selama kualifikasi serta sesi Super Pole. Tujuan saya adalah untuk menang di sirkuit rumah saya,” tandas Wello.

Berikut Hasil Fee Practice Jumat ARRC Mandalika. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here