Indonesian Custom Show 2023: Angkat Kebanggaan dan Keberagaman

0
Indonesian Custom Show - Pride & Nationalism di JEC, 12-13 Agustus 2023. Foto: ICS

NaikMotor – Ajang bertemu pata pelaku dunia custom kembali digelar di bertajuk Jogja Expo Center pada 12-13 Agustus 2023 Indonesian Custom Show 2023 – Pride & Nationalism. Acara ini diselenggarakan oleh Jogja Hahe Hahe dengan mengangkat tema keberagaman Nusantara.

Indonesian Custom Show 2023 dibuat sebagai  memberikan wadah bagi komunitas dan builder untuk membangun perspektif baru dunia custom di Indonesia dengan tetap mengangkat nilai keberagaman Nusantara di dalamnya.acara ini didukung oleh Silol-Kopi&Eatery, Kalimas Harley Davidson of Solobaru, Rajawali Indonesia, Diton Premium-Automotive Spray Paint, Belkota-Automotive Refinish, Asia Pacific Car Tunning Association, Marlboro  Filter Black, Bank BNI, Bank Mandiri, JET Centre, BMW Astra Solo Raya dan Crystalin.

Indonesian Custom Show – Pride & Nationalism

Sebanyak 125 mobil custom dan 100 motor custom akan mengisi ruang pamer JEC untuk dinikmati pengunjung dengan harga tiket Rp 50 ribu per hari. Pengunjung juga berkesempatam  mendapatkan Lucky Draw bagi pengunjung yaitu 1 unit mobil custom dan 1 unit motor custom yang akan diundi pada hari Minggu, 13 Agustus 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here