Indonesian Custom Show 2023: Angkat Kebanggaan dan Keberagaman

0

Para pendukung Indonesian Custom Show tahun ini yaitu BMW, Diton, Vespa, Moto Guzzi, TVS, Royal Aloy, Motul, Luna Habit, Momi, Benelli, Marlboro dan masih banyak serta ikut meramaikan gelaran marketplace di area luar.

Penampilan Guest Star SID, Jamrud dan juga Bunga Citra Lestari semakin melengkapi kemeriahan event yang memadukan antara elemen otomotif dan gaya hidup. Digelar dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-78, ICS 2023  ni menjadi wadah bagi dunia otomotif khususnya custom dan mengangkat nuansa kekayaan nusantara di dalamnya.  Selain menikmati berbagai keseruan acara dalam Indonesian Custom Show 2023,berbagai brand UMKM juga ikut meramaikan event ini mulai dari merchandise, apparel hingga kuliner diharapkan dapat menjadi trigger berkembangnya ekonomi kreatif di DIY dan sekitarnya.

Booth otomotif yang meramaikan Indonesian Custom Show 2023 yaitu Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru, Mini Jogja Merchant, Sekarep, Yadea Indomobil, SPD Spedometer, PIT-PITAN, The Biker Shop, Kawasaki, Kedai Motor Tua, Momi, Benelli, BMW, Vespa, Moto Guzzi, TVS, Royal Alloy, Motul, MSJ, Water Printing Indonesian.

Bagi pecinta diecast akan dimanjakan dengan berbagai pilihan stan diecast yaitu Haaz Garage, Aguend Garage, MJ Toys, Dyota Toys, My Garage, D’Andrea Garage, Saudagar Diecast. Pilihan stan yang menyajikan produk apparel yaitu Deus ex Machina, Wilwatikta, Rally Look Station, Mimikri Indonesian, Psychotic Tshirt, Peace Town Jogja, Daddys Joke, Glory, Luna Habit. Serta beberapa stan komunitas yang juga akan meramaikan Indonesian Custom Show 2023.

Sedangkan pemburu kuliner ada Geback, Kopi Mlaku, Roti Bakar Om Bob, Kopidan, Onyx Snack, DeMozFezz Café on Wheels, Dango_cece, Es Duren Macdunk, Ayana Fried Chicken dan Tasty Snack. Pilihan kuliner otentik Jogja pun juga dapat dinikmati oleh para pengunjung di Indonesian Custom Show 2023 kali ini yaitu Gudeg Yu Djum, Sate Klathak Pak Pong, Bakmi Pak Gembel, Pempek Ulu Bundar, Ketoprak Semar dan berbagai pilihan kuliner menarik lainnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here