Keren! Arai Agaska Menang Race 2 Underbone 150 ARRC Mandalika

0
Pembalap NTB, Arai Agaska (LFN H.Putra 969 Racing) memenangi race kedua Underbone 150 ARRC Mandalika, minggu (13/8/2023). Foto:Arif

NaikMotor – Akhirnya Indonesia kembali naik podium di kelas andalan Underbone 150 di race kedua, ARRC Mandalika, Minggu (13/8/2023). Adalah Arai Agaska, pembalap tuan rumah Lombok yang berhasil mempersembahkan kemenangannya untuk pecinta balap Indonesia.

Turun sebagai pembalap wild card, Arai Agaska (LFN H.Putra 969 Indonesia Racing Team) berhasil menyisihkan dengan tipis pembalap Malaysia, Nazirul Izzat Md Bahauddin (UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team) untuk menapak podium utama kelas Underbone 150 ARRC Mandalika di race kedua. Selain Arai, masuk pula  Husni Zainul  Fuadzi  (Ziear ARL Racing) yang berada di posisi ketiga.

Podium Underbone 150 race 2 ARRC Mandalika

Persaingan ketat antarpembalap mengakibatkan beberapa di antara mereka juga terjatuh serta mesin jebol. Arai yang sebelumnya dua kali meraih kemenangan di Kelas Underbone 150 Mandalika Racing Series, merupakan pembalap andalan Nusa Tenggara Barat (NTB), tampil cemerlang di debut balap Asia. Kemampuannya sebagai pembalap muda untuk beradu dengan para senior di balap Underbone Asia terlihat menonjol karena bisa menembus rapatnya barisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here