Sepeda Motor Listrik di GIIAS 2023, dari Exotic Sampai Vespa Elettrica

0
Sepeda Motor Listrik di GIIAS 2023,

NaikMotor – Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Kab Tangerang, beberapa produsen sepeda motor listrik juga tampil. Beberapa sepeda motor listrik itu diluncurkan juga di GIIAS 2023.

Sepeda motor listrik di GIIAS 2023 tampil di Prefunction Hall 1 ICE BSD City, dan beberapa lagi di Hall 1. Ada beberapa model yang diluncurkan di pameran Gaikindo ke-30 itu, seperti Vespa Elettrica, Honda EM1 e:, dan Exotic (Pacific) Whizz. Sementara yang lainnya diluncurkan sebagai varian baru, seperti Ion Mobilty MS-1 dan Segway 100ER dan 110ER.

Ajang GIIAS 2023 menjadi kesempatan bagi para APM untuk mengetengahkan promo produknya. Sebut saja, Alva yang memberikan potongan harga Rp7 juta bagi 100 pembeli pertama Alva Cervo. Polytron memberikan potongan harga Rp7,5 juta untuk FoxR melalui green financing Adira Finance. Demikian juga dengan Exotic yang menggelar harga khusus selama pameran GIIAS.

Tetapi secara keseluruhan konsumen bisa mendapatkan subsidi Rp7,5 juta sebagai program green financing. Tentu, jika melakukan pembelian sepeda motor listrik itu dengan skema pembiayaan melalui Adira Finance.

Baca Juga: Begini Ke GIIAS 2023 Tanpa Macet Lama dan Murah, Pakai Moda ini Saja

Sepeda Motor Listrik di GIIAS 2023,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here