Yamaha Race Mandalika 2023, Gelar bLU cRU Sunday Race dan Endurance Festival

0
Yamaha Race Mandalika 2023
Yamaha Sunday Race dan Endurance Festival digelar Mandalika. Foto: afid

NaikMotor – Yamaha Indonesia bakal menggelar event one make race di Mandalika. Yamaha Race Mandalika 2023 untuk pertama kalinya digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, NTB, baik bLU cRU Yamaha Sunday Race maupun Endurance Festival.

Event one make race Yamaha Race Mandalika 2023 bakal menjadi ajang unjuk kemampuan pecintanya di trek internasional. Dengan tajuk “Restart & Rev Up Your Racing Spirit”, dua event besar populer yaitu bLU cRU Yamaha Sunday Race dan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival akan digelar di sirkuit Mandalika pada tahun 2023 ini.

Yamaha membuka 13 kelas untuk bLU cRU Yamaha Sunday Race dan 3 kelas di Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival. Agenda resmi pelaksanaan Yamaha Race Mandalika ini disampaikan oleh management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam press conference yang diadakan di Tangerang, Selasa 15 Agustus 2023.

”DNA Racing sangat kuat melekat pada Yamaha dan kami selalu berkomitmen untuk mengimplementasikan hal ini dalam setiap aktivitas motorsport. Konsistensi ini pun kami tunjukkan saat ini melalui wadah bLU cRU bagi para penggemar Yamaha Sport, dimana dari sisi racing di antaranya diwujudkan melalui penyelenggaraan balapan on road One Make Race yaitu bLU cRU Yamaha Sunday Race dan bLU cRU Endurance Festival yang diadakan di Mandalika,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Coaching Clinic Ramaikan Edukasi Balap Yamaha Sunday Race 2022 Seri ke-2

Yamaha Race Mandalika 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here