HUT RI ke-78: Yadea Ikuti Fun Ride Kemerdekaan dan Gelar Promo Potongan Harga Rp5 Juta

0
Yadea Ikuti Fun Ride Kemerdekaan
Fun Ride Motor Listrik Kemerdekaan RI, (13/8/2023). Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka HUT RI ke-78, Yadea ikuti Fun Ride Motor Listrik Kemerdekaan yang digelar AISMOLI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia) dan PLN, (13/8/2023). Dalam kesempatan itu pula Yadea resmi bergabung dengan AISMOLI.

Distributor sepeda motor listrik Yadea, PT. Indomobil Emotor Internasional memutuskan untuk menjadi salah satu anggota AISMOLI. Hal ini juga menjadi bukti komitmen Yadea untuk memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Salah satu langkah awal bentuk keseriusan Indomobil Yadea ini dapat terbukti melalui keikutsertaan dalam kegiatan bertajuk ‘Fun Ride Motor Listrik Kemerdekaan RI’ pada 13 Agustus 2023 yang diselenggarakan oleh AISMOLI dan PLN Disjaya. Acara kali ini diikuti total 10 unit motor listrik yang terdiri dari Yadea G6, Yadea E8S Pro dan Yadea T9.

“Kami akan melakukan beragam kegiatan bersama PLN untuk mempercepat edukasi kepada masyarakat terhadap kendaraan listrik. Kami bertujuan untuk menginisiasi dan menyadarkan seluruh masyarakat Indonesia untuk secepatnya dapat beralih dari sepeda motor berbahan bakar minyak ke sepeda motor listrik untuk mengurangi angka polusi yang semakin tinggi,” ungkap Budi Setiyadi selaku ketua AISMOLI.

Kegiatan yang memiliki rute dari PLN Disjaya Gambir menuju Mall Taman Anggrek ini semakin spesial berkat kehadiran Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Baca Juga: Raup SPK 1000 Unit di IIMS,  Motor Listrik Yadea Dikirim ke Konsumen

 

Yadea Ikuti Fun Ride Kemerdekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here